Kamis, 18 November 2010

tas ku sayang nan sangat malang

Pagi ini lumayan sibuk (hahaha,sok2an).
jam 7 janjian sama bang alvy ngambil design sertifikat mabim ke avicenna.
trus keingetan ayam yang saya beli di griya kemaren blum dimasak.
okee,habis ke jalan sayang jadilah saya nongkrong didepan kompor.
setelah nyiapin bumbu dan air rebusan,saya rebuslah tuh ayam (ini udah jam 8 dan saya harus kuliah jam 9).oke,nunggu 10 menit.waktu itu tia pakai buat nyiapin barang-barang yang harus dibawa kuliah.pas liat-liat baju,eeh baju yang saya ingin pakai belum disetrika (ini kebiasaan buruk yang slalu di protes mama,males ngeagendain waktu khusus buat nyetrika baju).akhirnya disepuluh menit itu saya setrikalah tuh baju.
jadilah pagi-pagi itu bolak balik atas bawah,rebus-siap2-setrika-goreng-siap2-nyetrika lagi.
gak keras udah stengah 9 aja...dan saya ngeletakin begitu saja setrika yang masih panas dilantai.trus bergegas brangkat (akhirnya brangkat jam 9 kurang 10 menit).

udah kuliah dan skarang dikosan lagi.
ngeberesin strika yang masih dilantai.
looh,kok nempeel.
loooh,
nempel ke tali tas.
looh,wuuuuuuaaaaa.talinya jadi putuuussss........
T.T
tali tas tia putus,hiks..
lalai lalai lalai :'(

*ada yang tau tempat beli tali tas dimana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar