Minggu, 28 November 2010

postural hypotension

merasa pusing saat bangun.pandangan menjadi kabur -__-

kegiatan saya hari ini memang bisa memicu hal itu.
tidur dikasur berkepanjangaaaaa~n.
sebenarnya gak tidur seharian,tapi melakukan banyak hal sambil tiduran (jelek banget).
mulai dari Facebookan,nulis (ini juga lg sambil tiduran),baca ebook (novel,pengetahuan islam,sampai moore anatomy) saking malasnya banguun dan buka buku aslinya.

benar-benar memanfaatkan laptop untuk beraktivitas sembari mengistirahatkan pinggang saya yang lumayan nyut-nyuutan (udah seminggu kayak gini :'( ).

jadilah ketika beranjak untuk sholat dan makan,mulai puyeeng.
hoohoho...

*hari ini saya memadatkan aktivitas.ingin melupakan sedikit peristiwa yang saya alami seminggu kemaren (hehe,atm dan hp saya ilang dan menjadi zonk krn buku tabunganpun ketinggalan dirumah ).ingin berfikir,tp tak bisa sama sekali.berharap selesai saya isi dulu dengan macam-macam hal,si otak bisa berkompromi mencari solusi utk beberapa tantangan untuk saya + konsep kedokteran islam utk MMLC Nas yang masih mentah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar