Minggu, 07 November 2010

nyanyian pahlawan

NYANYIAN PAHLAWAN
Aku datang menguak fajar
Katakan padaku wahai hari
Apa yang dapat kuberikan
Pada sejarah hari ini

Aku datang mengantar senja
Katakan padaku wahai malam
Berapa bintang kau perlukan
Untuk menerangi langitmu

Inilah lagu cinta dan kehormatan
Yang kunyanyikan dengan tekad
Wahai ummat wahai bangsa
Aku selalu ada disini
Saat darah saat air mata
Aku datang mengatar ummat
Pada gerbang sejarah baru
(dari gerakan ke negara,M Anis Matta)

"Kalian adalah satu Ruh al-Jadid yang mengalir dalam urat nadi umat, lalu kalian menghidupkannya dengan cahaya al-Qur'an...

Kalian adalah satu sinar baru yang bergemerlapan, lalu kalian menghapuskan kegelapan fikrah maddiyyah dengan ma'rifatullah...

Kalian adalah suara-suara lantang, yang melaungkan kembali dakwah Rasulullah s.a.w...."

(Al-Imam al-Syahid Hasan al-Banna)

''Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para Malaikat: ''Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi.'' Mereka berkata: ''Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau?''. Tuhan berfirman: ''Sesungguhnya Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui''(Al-Baqarah:30)


#aku.tidak mudah.manusia bisa berusaha.Bismillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar