Senin, 15 November 2010

hidupku



saya meraba hati dan bertanya,gimana sekarang hidupmu,ti?

menyenangkan :))
sangat sangat menyenangkan.
saya merasa setiap waktu yang dilalui bisa dinikmati sebaik-baiknya.
Senang-sedih-kesal-kecewa-galau-labil~dilalui dan didapatkan makna dibalik perasaan-perasaan itu.
jantungku masih berdetak.saya masih HIDUP.

memilih dan memproklamirkan diri sebagai aktivis dakwah,tentu menuntut tia untuk lebih baik lagi.menjadikan tia sebagai orang yang tegar karena tia berusaha bermanfaat bagi banyak orang.dan aku senang.
saya punya teman-teman yang mempunyai satu tujuan yang sama.
disenat,bertemu dengan teman yang juga tak mengabaikan nilai-nilai islam dalam mengambil keputusan (malah dia lebih rapih dan mengalurkan pemikiran2 itu :'),terharu,Alhamdulillah).
di DKM,mungkin masih jauh dari kesempurnaan.saya juga benar2 berusaha utk bisa memberikan kontribusi.mungkin gak se-intens yang lain,tapi saya berharap sedikit hal yang saya lakukan bisa memberi makna yang berarti disini.dan tahun depan semoga saya bisa lebih fokus dan sedikit berbagi ilmu yang saya dapatan selama 2 tahun meng-alay di Pembinaan &Kaderisasi Senat FKUP.hohohoho..
Luv Medis so much...(targetannya:medis stabil,berkembang bareng,pengen punya kader medis yang benar2 cinta medis dan semangat untuk belajar bareng.yuhuuuuuuuuuuu~)
KKIA FULDFK,saya cinta cinta cinta sama amanah saya satu ini.saya menikmati setiap saat netmeeting dengan orang yang mungkin belum pernah saya temui.saya menikmati berbagi ide,berfikir.saya menikmati saat-saat bermimpi bareng mereka,especially teh sofa.ya,BERMIMPI.disini saya dibimbing untuk bermimpi sejauh mungkin :).dan itu membuat saya sangat bersemangat dan optimis utk berjuang dan bermanfaat.
senang waktu comet di Unsoed,sempat ngobrol2 bareng dr.Hanny Rono mengenai Kurikulum kedokteran Islam dan beliau menanggapi,mendukung dan memberi saran yang membangun.saya sangat menunggu netmeeting kelanjutan pengaplikasian kurikulum ini ^^.
(skarang saya dpt amanah utk jd sc mmlc nas..saya bukan konseptor.bukan eksekutor yang rapih juga,,tapi saya senang.and I'll try my best :D...).#ingin meracuni adek-adek mentoringku dengan hal ini.hohoho,kan sama-sama mau jadi dokter (amiin) dan muslimah juga :D.
Mentoring.kalau cerita tentang ini mah gak akan ada habisnya.hehehe.satu hal yang pasti,amanah ini yang menuntut saya untuk tak bosan-bosan belajar dan harus mengakselerasi diri secepat mungkin.karena saya gak ingin meninggalkan keturunan yang lemah dibelakang saya.
amanah lain.NANO NANO.amanah yang membuat saya gak bisa tidur.amanah yang benar-benar menguras emosi saya.saya cinta.dan saya tidak ingin menyerah.karena saya gak diajarkan untuk menyerah pada keadaan.kalau saya kecewa,itu wajar.tp saya harus bangkit,melihat hal yang membuat saya kecewa,mengubahnya atau mengubah saya (idealnya begini).hohohoho.
MAHASISWA FK UNPAD,ini amanah dan pilihan saya.jalan hidup saya .saya harus benar-benar berjuang disini.
sendiri bukan berarti mati.
jauh,gak akan membunuh.
karena saya tau,sejuta do'a yang orangtua saya ucapkan akan disampaikan Allah pada saya.
krn saya tau,mereka percaya pd saya.

saya mencintai kehidupan saya yang sekarang. gak peduli bagaimana orang memandang saya seperti apa. tidak peduli dengan caci maki yang ditujukan pada saya, karena saya disini bukan untuk mereka,saya tidak pernah meminta dipertemukan dengan mereka, tapi takdir Allah yang berkuasa. dan saya memilih untuk menikmatinya. karena saya cuma ingin satu,Berjual beli dengan Allah.dengan segala fasilitas tingkat tinggi yang diberikan-Nya pada saya.

Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mukmin diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh. (Itu telah menjadi) janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil dan Al Quran. Dan siapakah yang lebih menepati janjinya (selain) daripada Allah? Maka bergembiralah dengan jual beli yang telah kamu lakukan itu, dan itulah kemenangan yang besar (9:111)

#saya berjalan menuju takdir saya.saya tak takut,karena Allah akan selalu menyertai setiap langkah saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar