Rabu, 15 Desember 2010

kadang suka mikir,
diantara banyak akhwat yang ingin menjaga diri,
kenapa aku sih yang harus pulang malam?
kenapa aku yang kebagian disini?
aku juga ingin jaga diri.
aku juga berusaha menjaga diri dikeadaan seperti ini.
teman-temanku disini juga gak menyengajakan diri untuk kayak gini.
kita gak bersenang-senang.


jadi jangan ngelihat dengan tatapan kayak gitu.
jangan nge-judge.
atau gak gantiin aku aja disini.

saya percaya Allah gak bakalan memberi suatu tantangan ke orang yang salah.
hanya lakukan dan bersabarlah :).
tujuan ini terlalu besar untuk dilihat dengan kacamata yang sempit.


#tulisan lamaaaaaaa bangeeet.
dan sekarang sudah dipenghujungnya.
*saya bersyukur Allah memberi kekuatan untuk bertahan.
tidak hanya bertahan ditempat yang bukan zona nyaman (berfikir,ngomong,interaksi intens dengan banyak orang,keterbukaan) tapi juga bertahan terhadap reaksi dari luar.
*Terimakasih untuk bekal hidup telah yang teman-teman ajarkan kepada tia :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar