Selasa, 12 Mei 2009

open house senat FKUP 2009

Open house sema fkup
P&K (Sang super GaWul)
Persiapan untuk open house
Sema FK UP dari divisi solid colega (soca) mengadakan acara open house supaya sema keluarga besar FK terutama mahasiswa tahu senat luar dalam.dan setiap bidang diwajibkan untuk membuat 1 stand.tentunya kita dari P&K ikut dalam kegiatan ini..
Dibentuklah beberapa seksi supaya open house P&K ini bisa berjalan lancar dan berkesan bagi teman2 di FK.dan ngeh bahwasanya ada kita-kita di P&K..
Decoration inside:
Rapat pertama dekorasi
Yang mengonsep yaitu tazkia (sang pj dekorasi),dhila,rima,cyntia (pj acara),fulki berfikir untuk mencari konsep yang bagus untuk acara nanti.mulailah mencari-cari.ada yang ngusulin pake red karped (ya maklum aja P&K identik dengan segala sesuatu berbau MERAH),,bikin stand kayak labirin (supaya pengunjung dipastikan membaca semua yang ditulis oleh” writer” terbaik dari P&K).
Kemudian ada usulan untuk memberikan semacam sticker merah bertuliskan “YOU’RE SO P&K’ERS” buat teman-teman yang memakai baju merah,pentaburan convety,memakai symbol P&K di kepala.benar-benar penuh ide.saudara-saudara,inilah yang disebut kreatif..
Banyak ide aneh lainnya yang ditemukan pada rapat itu.hingga akhirnya didapatlah kesepakatan akan konsep P&K seperti yang terlihat saat open house (meski ada beberapa perbedaan).
seksi logistik
sepertinya arfa sangat antusias dalam acara ini,ha ha ha,beliau benar-benar mencari banyak kardus yang akan digunakan untuk membuat labirin.tapi akhirnya gak jadi digunakan karena kami salah perkirakan mengenai lokasi open house untuk p dan k. hik hik, kasihan arfa..akhirnya kardus-kardus hasil jerih payah arfa tersebut disumbangkan ke bapak2 yang sering berjualan di FK
seksi macam-macam
Radit sangat berjuang untuk membuat desain pin P&K yang akan digunakan nanti,dan membeli strawberry..knapa harus strawberry? Bukan masalah buahnya tetapi warnanya,,kita kan merah.
Persiapan seksi foto:kang alvy mencari foto2 para sesepuh (peace ^^) P&K buat dipajang donk..
Sayang ya,gak ada foto2 kepengurusan skarang,,
Aul: berjuang untuk membuat poster public speaking
Kang Uno:mempersiapkan game yang akan dilakukan saat open house untuk menarik masa.(sayang diwaktu hari h gak ada gamenya).
H-1
Percaya gak,kalau saya,fulki dan
tazkia baru membeli bahan2 magribnya.
Malamnya mulai berperang
Jegrek..jegrek..bunyi gunting cyntia,dan tazkia berjuang untukmenulis publikasi speaking.
Apa yang terjadi dengan tim dekor yang lain? Ternyata mereka juga berperang tapi di kamar rima.rima,fulki,nadhila juga berjuang untuk mempersiapkan dekor.
H
Akhirnya datang juga
Meski riwueh paginya,tapi Alhamdulillah sampailah semua barang2 di FK.dan suatu kesalahan terjadi.karena gak ada perwakilan p&k yang datang saat rapat penentuan tempat (harusnya saya),kita jadi salah memprediksikan tempat yang bakal jadi posko sementara P&K..
Ide labirin jadi gak bisa dilaksanakan karena akan mengganggu jalan (maaf teman-teman).
O ya,P&K dapat stand disebelah DKM dan MEDICINUS di lorong depan A2.
Pagi itu mulailah anggota P&K memasang dekorasi tempat.
Sangat sibuk..
Fulki dengan tugu P&K yang susah berdiri,,sekalinya berdiri jatuh lagi,
Teh riska yang sibuk…
Yah,,jam 10 yang indah..
Dari hasil briefing yang saya ikuti,ntar ada saat masing2 bidang dan ukm akan berjalan-jalan.
Sampailah saat P&Kberjalan-jalan.dimulai dari teras A2,plasa,dan Ag balik lagi ke stand…saat itu dimulai.mulailah berjalan.. P&K dapat urutan awal-awal.
Sekelompok mahasiswa berjalan dengan baju merah sambil membawa pom-pom.tazkia,Alvy,fulki,arfa,dhila,ribonk,rima,uno,rena..itulah kami.dan saya tetap di stand.
Saat open house berlangsng,anggota P&K terus berjuang untuk mempublikasikan pelatihan public speaking yang akan diadakan oleh P&K.
Banyak banget moment yang mengesankan saat acara ini berlangsung.
O ya,,yang paling berkesan saat open house ini ialah gambar yang dibuat oleh dhila.kenapa dibilang berkesan? Karena banyak teman-teman yang mengamati dan tertawa karna “P&K tree” tersebut
berkesan..
menyenangkan..
Meskipun agak sedikit kurang koordinasi karena saya gak pernah ngumpul lagi dengan teman-teman setelah ditentukan tugas masing-masing.
Tapi,sangat berarti untuk menunjukkan bahwa P&K ada,dan kami akan terus berupaya bersama-sama untuk melakukan sesuatu demi FK Unpad tercinta.

SALAM P&K
(tulisan pertama untuk mading p&k,tugas dari fulki)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar