Kamis, 21 Oktober 2010

completely recover :)

Alhamdulillah...
Akhirnya benar-benar DAPET jawabannya.
udah selesai
gak galau lagi...

buat yang gak mengerti saya,sini saya kasih bocoran dikit mengenai seorang cyntia (*kayak penting banget).
saya bukan tipe orang yang suka dimanisin di muka,tapi dibelakang dikata-katain.
kalau gak suka,langsung bilang aja.itu lebih baik bagi saya.
kalau saya lagi jatuh dan kamu menyadari,jangan diliatin aja.
saya lebih baik dimaki-maki daripada kamu diemin/diobrolin dibelakang sama orang lain.
tampar saja saya,maka saya akan kembali.
kata manismu gak akan berefek apapun.sumpah.

UDAH BISA SENYUM LAGI.UDAH PLONG.
UDAH NEMUIN SESUATU YANG MENAMPAR SAYA
sakit itu pasti.
tapi gak mau terus ditekan oleh perasaan ini.

#menghilang dan mencari sesuatu yang "menampar".dan saya menemukannya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar