Kamis, 25 Maret 2010

Bom Waktu...

Bismillah...
Bom waktu??? tinggal nunggu waktunya datang

TAKUUT???


TAKUT KEHILANGAN SEMUANYA???

HAHAHAHA XD *Miris

  • Jangan Sombong

Dalam Al-Qur’an surat Luqman ayat 18 dan 19, ALLAH SWT berfirman,

Dan janganlah kamu memalingkan mukamu dari manusia (karena sombong) dan janganlah kamu berjalan di muka bumi dengan angkuh. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri. Dan sederhanalah kamu dalam berjalan dan lunakkanlah suaramu. Sesungguhnya seburuk-buruk suara ialah suara keledai.

ALLAH SWT berfirman, sifat sombong itu selendang-KU, dan keagungan itu pakaian-KU. Barangsiapa yang menentang-KU dari keduanya, maka AKU masukkan ia ke neraka Jahannam.

(HR. Muslim, Abu Dawud dan Ahmad)

*tak mempertimbangkan pandangan manusia tentangmu.tapi hatimu?
sudahkah engkau merasakan benih-benih kehancuran itu tumbuh???
Bagus.
''Kemudian setelah itu hati kalian mengeras seperti batu, bahkan lebih keras
lagi. Padahal, di antara batu-batu itu sungguh ada yang mengalir sungai- sungai darinya, di antaranya lagi ada yang terbelah lalu keluarlah mata air dari
dan di antaranya sungguh ada yang meluncur jatuh karena takut kepada Allah.
Allah sama sekali tidak lengah terhadap apa yang kamu kerjakan.'' (QS
Al-Baqarah [2]: 74).


Astaghfirullah...
  • Luruskan Niat
"Sesungguhnya setiap perbuatan itu tergantung niatnya. Barang siapa hijrahnya karena Allah dan RasulNya, maka hijrahnya mendapatkan apa yg ada di sisi Allah dan Rasulnya. Dan barang siapa hijrahnya karena dunia yg ditujunya atau wanita yg ingin dinikahinya, maka hijrahnya akan mendapatkan apa yg ditujunya itu." (hadits Arba'in no. ke-1).


Bukankah sudah jelas? lalu kenapa hati masih mendustakan?

  • Berjuang Meraih Cinta Allah
Dari Abu Hurairah ra., ia berkata : Rasulullah saw bersabda : “Sesungguhnya apabila Allah mencitai seorang hamba, maka dia memanggil Jibril ra., seraya berfirman : “Sesungguhnya Aku mencintai Fulan, maka cintailah dia”. Beliau bersabda : “Maka Jibril mencintainya. Kemudian Jibril memanggil (penghuni langit) di langit, lalu berkata : “Sesungguhnya Allah mencintai Fulan, maka cintailah ia”. Maka penghuni langit mencintainya. Beliau bersabda : “Kemudian di bumi ia diterima”: Apabila Allah membenci hamba, maka Dia memanggil Jibril seraya berfirman : “Sesungguhnya Aku membenci Fulan, maka bencilah ia”. Lalu ia di benci oleh Jibril. Kemudian Jibril memanggil penghuni langit : “Sesungguhnya Allah membenci Fulan, maka bencilah kamu sekalian terhadapnya”. Beliau bersabda : “Kemudian ia di bumi dibenci oleh orang-orang”. (Hadits ditakhrij oleh Imam Muslim).


Mulai saat ini...
Hingga waktu akan sedikit mengubah segalanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar