Rabu, 11 November 2009

mempertahankan prinsip

Bismillah
huh,terasa capek.
disini,didalam hatikuuu
hahaha,sebenarnya udah terasa beberapa bulan yang lalu.namun baru menyadari penyebabnya akhir" ini.yaitu karna tidak fokus pada tujuan,suka melemah ditengah jalan.
Untuk itu pengen bikin deklarasi juga,niru 09,prinsip yang dulu tia pakai jauh sebelum jadi mahasiswi FKUP.jd akan berusaha ditekadkan lagi.
Ya Allah,bantulah hamba untuk tetap istiqomah dalam menjalani kehidupan sebagai seorang khalifahmu di bumi ini.
3 prinsip yang ingin & akan terus dipertahankan:
1.Tidak akan pernah berhenti berjuang dan berdakwah demi islam meski lelah menghadang,karena waktu istirahat seorang muslim adalah ketika sudah berada di surga.

2.Tidak akan pernah melupakan perjuangan orang tua,paman,dan keluarga yang telah mendidik dan berusaha memberikan semua yang terbaik untuk tia.

3.Berusaha memenuhi hak anak *nantinya* untuk mendapatkan seorang Ibu yang solehah yang akan menjadi madrasah kehidupan.

Jadikanlah hamba muslimah yang fokus pada tujuan akhir.tidak mudah menyerah.
dulu tia fikir yang bikin FK itu susah cuma karena pelajarannya saja.Tapi,ternyata faktor lingkungan juga sangat mempengaruhi.
Jujur,lingkungan disini memberikan sedikit beban fikiran ke tia.hal yang sepatutnya blum difikirkan saat ini.dan hal itu bukan menjadi tujuan utama tia berdiri di tanah sunda ini,di bumi parahyangan,di FK Unpad,di tempat yang jauh dari orang tua,di saat orang tua mengeluarkan tetes keringatnya demi membiayai kuliah tia,di saat paman gak bisa tidur karna memikirkan tia,di saat ketiga adek" tia masih butuh banyak bimbingan dari tia.
Jadi jangan pernah terlibat berlarut-larut membicarakan masalah ini dengan mereka.lebih baik menghindar sebelum fokus utamamu terganggu,cyn.
kamu dan mereka itu BEDA.
kamu bisa berdiri disini karna ada keringat yang menetes dari wajah papa yang makin lama makin tirus.
Kamu bisa terus bersabar disini,karna adanya air mata yang mengalir dipipi mama yang selalu berdo'a untukmu,ba'da shalat maupun disela" pekerjaannya.
Lebih dari itu,itu semua karna Allah telah menetapkan semuanya dan menjadikan orang yang mencintaimu sebagai perantaranya & Allah telah memberikan sebuah kesempatan untukmu yang gak semua orang bisa menikmatinya jadi bersyukurlah.
HARUS BALIK JADI TIA YANG DULU.
FOKUS,,itulah kunci utamanya ti.
kamu harus bisa,,,
Jangan pernah sia-siakan tetes keringat dan air mata yang mengalir dari orang" yang sangat mencintaimu lebih dari diri mereka sendiri. Janganlah pernah menjadi orang yang tidak bersyukur
ganbatte,tiachan ^^

"Apabila kamu telah selesai (dari suatu urusan),kerjakanlah dengan sungguh-sungguh (urusan) yang lain"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar