Selasa, 04 Januari 2011

cerminan bangsaku masih gini yah...

Kemaren nongkrong blajar depan tv.sekilas dengar ada yg nyebut-nyebut aa gym.jadi penasaran.tumben ada berita mengenai beliau lagi,setelah sekian lama “media” seakan akan menghakimi dan “menjatuhkan” beliau.
Eh,taunya.kontennya gak banget. Gini aja semangat banget mengumbar-ngumbar dan cari tahu.
Setelah akad ke-2 kalinya aa hilang entah kemana.entah aa gym yang ngilang dan tak mau muncul dimedia lagi atau media yg seakan tak sudi dengan aa gym dan turut “menghakimi” dengan gak ada satupun yang “mengontrak” aa.(mengingat dulu aa banyaak banget muncul dimana mana).
Tapi tia yakin bliau gak terganggu.bliau tetap ngasih kuliah subuh di mqfm.sebagai seorang da’i,lebih tia sukai lah,kata-katanya sederhana mudah dicerna,suka becanda,kalimatnya gak menggurui.kuliah subuh aa gym juga satu sesi di mqfm yang slalu tia usahakan untuk diikuti.
Kapan ya,media informasi bisa netral dan adil? Mungkin kalau untuk langsung menghentikan gosip rada susah,tapi setidaknya diimbangi dengan mengabarkan prestasi juga.(seandainya ada organisasi berpengaruh yang meminta untuk pengabaran prestasi juga diagendakan dislot kabar dimedia)
Memang benar,kekuatan media itu sangat besar.
Semoga dipegang sama orang yang merasa perlu mempertanggungjawabkan dunia dan akhiratnya.
(soal p*******,no comment)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar